Seorang pelajar Asia mendapatkan pengakuan sebagai pelajar jenius dan diberikan beasiswa atas jasanya menemukan metode untuk membersihkan pembuluh darah

 

Ide yang dicetuskan Rendi Novianto merupakan konsep baru dalam metode yang dapat membantu menyembuhkan hipertensi. Sayang sekali pelajar ini baru mendapatkan perhatian di Indonesia hanya setelah dia memenangkan penghargaan yang dia dapatkan di New York. Padahal sebelum itu, dia sudah meminta dukungan dari komunitas medis kita, berusaha menyebarkan informasi tentang penemuannya ke seluruh penduduk negara kita, yang dapat menyelamatkan ribuan nyawa warga kita, tapi tidak ada seorang pun yang memberikan perhatian kepadanya - tak ada yang percaya.

Rendi mengatakan bahwa rahasia umur panjang ada pada pembuluh darah. Jika pembuluh darah bersih dan sehat, kita bisa dengan mudah hidup hingga usia 110 tahun atau lebih, dalam keadaan benar-benar sehat.

Reporter kami berhasil mewawancarai pelajar jenius ini. Rendi secara rinci menjelaskan tentang metode pembersihan pembuluh darah dan pemanjang umur inovatif yang dia cetuskan, berkat metodenya dia berhasil menerima beasiswa dan membuatnya terkenal di seluruh dunia.

Profesor memberikan selamat kepada Rendi Novianto atas beasiswa AS yang dia dapatkan.


- Mas Rendi berulang kali menyatakan bahwa pembuluh darah yang bersih merupakan kunci dari kesehatan yang baik. Apa yang menjadi landasan pemikirannya?

Sebenarnya sederhana. Kerja semua organ dan sistem organ dalam tubuh manusia tergantung pada kualitas aliran darah. Bagaimanapun juga, aliran darah mengantarkan oksigen dan berbagai nutrisi, serta asupan karbon dioksida dan produk metabolisme untuk organ dalam. Saat kita masih kanak-kanak dan remaja, kita banyak bergerak, pembuluh darah kita masih relatif baru, elastis, dan bersih – nutrisi didapatkan semua organ kita secara maksimal. Namun demikian, seiring bertambahnya usia, kita semakin jarang bergerak, dan pembuluh darah kita mulai terkontaminasi atau tersumbat. Ini terjadi karena berbagai faktor – tidak hanya faktor yang memang berbahaya (contohnya, seperti merokok, asupan nutrisi yang buruk, lingkungan yang buruk, dan gaya hidup yang kurang gerak), tapi juga faktor-faktor yang terbilang alami (contohnya, timbunan lemak, yang dimiliki semua orang).

Seperti apa pembuluh darah yang tersumbat? Bayangkan saja pipa yang dipenuhi dengan karat. Apa yang akhirnya terjadi? Akibatnya, tekanan air meningkat, dan air rasanya menjadi aneh dan tidak enak. Hal yang sama terjadi pada pembuluh darah. Saat kolesterol atau zat lainnya tertimbun dalam pembuluh darah, tekanan darah meningkat (pembuluh darah kotor adalah penyebab utama hipertensi!), darah dipenuhi dengan kotoran, aliran darah terganggu. Akibatnya, semua organ dan sistem organ mengalami kerusakan, dan dampaknya akan terasa oleh orang tersebut. Bahkan dampaknya akan terasa pada kulit meski kulit merupakan sistem terpisah.

Cepat atau lambat, manusia akan mulai menua. Jika Anda membersihkan pembuluh darah, Anda dapat hidup setidaknya hingga berusia 100 tahun secara rutin. Dan pada saat yang sama, Anda tidak akan merasa sakit pada organ mana pun, dan otak Anda akan bekerja dengan baik. Artinya, dengan membersihkan pembuluh darah, Anda bisa memperpanjang usia dan meningkatkan kondisi kesehatan Anda secara signifikan. Dan ini tidak hanya sekadar teori saja. Saya sudah merekomendasikan ini kepada para klien saya dan sekarang saya mempraktekannya sendiri. Semua orang yang mendengarkan saran saya saat ini bisa hidup lebih lama dari rekan-rekan seangkatan mereka.

Seperti inilah bagaimana penyumbatan pembuluh darah secara bertahap terjadi. Jika Anda tidak pernah membersihkannya dan Anda sudah berusia lebih dari 40 tahun, maka pembuluh darah Anda pasti sudah sangat tersumbat. Ini dalam waktu dekat akan mempengaruhi kesehatan Anda, jika memang belum terjadi.


- Penyakit apa saja yang bisa diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah?

Seperti yang sudah saya sebutkan sebelumnya, pencemaran pembuluh darah mempengaruhi seluruh tubuh. Tapi, tentu saja, berbagai organ dan sistem yang secara langsung terkait dengan sirkulasi darah terdampak lebih awal – yaitu sistem kardiovaskular.

Pencemaran pembuluh darah dapat mengakibatkan berbagai penyakit sebagai:

  1. Penyakit vaskular aterosklerotik. Pembuluh darah benar-benar berhenti berfungsi: pembuluh kecil tersumbat sepenuhnya, dan pembuluh darah besar memiliki timbunan kolesterol yang besar.
  2. Penyakit jantung koroner. Penyakit ini terjadi karena kekurangan darah secara terus-menerus di pembuluh koroner yang diakibatkan oleh penyumbatan pembuluh darah.
  3. Stroke. Akibat terjadinya gangguan aliran darah ke jaringan otak secara terus-menerus, nekrosis ujung saraf mulai muncul, yang menyebabkan kehilangan beberapa fungsi tubuh.
  4. Hipertensi. Ketika lumen pembuluh darah menyempit karena pencemaran pembuluh darah, tekanan darah meningkat.
  5. Varises. Penyakit ini tidak hanya muncul di kaki saja (yang tentu saja sangat dibenci wanita), tapi juga di dalam tubuh. Salah satu dampak dari varises adalah wasir.
  6. Trombosis vena dan arteri. Akibat pencemaran dalam jangka panjang, gumpalan darah beku dapat terbentuk di dalam pembuluh darah, yang mengakibatkan nekrosis total pembuluh darah, yang dapat berujung pada nekrosis sel-sel individu dalam organ tertentu. Jika gumpalan darah beku pecah dan masuk ke dalam darah, gumpalan darah beku itu dapat mengakibatkan oklusi pembuluh jantung – dan inilah serangan jantung, yang berujung pada kematian dalam 70% kasus.

Saya ingin menunjukkan pada kalian beberapa foto supaya kalian bisa melihat bahaya pencemaran pembuluh darah, dan bagaimana pencemaran pembuluh darah bisa memperpendek usia dan memperparah kondisi kesehatan.


Dan ini terjadi di mana saja! Jumlah orang yang meninggal dunia akibat berbagai penyakit kardiovaskular mencapai hingga 4 kali lebih banyak dibandingkan semua penyebab lainnya jika digabungkan. Spesialis-spesialis mengetahui tentang hal ini, mereka tahu kalau membersihkan pembuluh darah itu penting, tapi entah mengapa metode ini tidak dimanfaatkan dalam dunia pengobatan di Asia. Banyak spesialis yang meresepkan pil untuk menurunkan tekanan darah penderita hipertensi. Namun, pil tersebut sama sekali tidak menyembuhkan dan cuma memberikan efek sementara saja. Padahal membersihkan pembuluh darah itu penting. Ngomong-ngomong, di Dunia Barat, semua orang yang berusia lebih dari 35-40 tahun sudah melakukan metode ini selama lebih dari setengah abad lamanya. Semua orang mengetahui tentang pembersihan pembuluh darah di sini. Mengapa kita tidak melakukannya? – ini masih menjadi pertanyaan yang sangat besar bagi saya.

- Apakah ada sejumlah gejala yang mengindikasikan bahwa pembuluh darah tersumbat?

Ya, tentu saja. Utamanya masalah terjadi:

  1. Migrain
  2. Gangguan ingatan
  3. Kelelahan kronis
  4. Insomnia
  5. Masalah dalam hubungan intim
  6. Gangguan penglihatan dan pendengaran
  7. Tekanan darah tinggi
  8. Sesak napas dan angina
  9. Kulit pucat di kaki
  10. Nyeri otot dan sendi

Namun begitu, bahkan jika seseorang tidak mengalami masalah ini, maka seseorang masih harus membersihkan pembuluh darahnya setidaknya sekali setiap 5 tahun setelah menginjak usia 30 tahun. Jika melakukannya, kondisi kesehatannya akan menjadi sangat baik.

Faktanya, pembuluh darah menjadi kotor dengan sangat cepat, terutama bagi mereka yang sudah berusia lanjut. Anda tidak perlu makan burger atau kentang goreng setiap hari hingga pembuluh darah Anda jadi kotor. Cukup makan sepotong sosis atau telur goreng saja, sejumlah kolesterol akan bertumpuk dalam pembuluh darah Anda. Seiring waktu, penyumbatan ini akan terakumulasi.

- Anda berhasil menemukan zat inovatif untuk penyembuhan hipertensi dan pembersihan pembuluh darah. Bisakah Anda menjelaskan lebih lanjut tentang hal ini kepada kami, apa inovasi yang Anda temukan?

Hampir semua produk-produk modern untuk pengobatan hipertensi ditujukan untuk menurunkan enzim pengubah angiotensin di dalam darah, sehingga menyebabkan turunnya tekanan darah secara sementara (serta vasodilatasi). Inovasinya adalah zat yang saya temukan, yang ditujukan untuk menormalkan sistem endokrin yang memproduksi enzim ini. Hasilnya, zat ini tidak hanya membantu menghilangkan gejala hipertensi untuk sementara waktu saja, tapi juga menghilangkan penyebabnya – dengan kata lain, hipertensi sepenuhnya disembuhkan. Zat ini mengandung elemen khusus yang membantu membersihkan dan memperkuat dinding pembuluh darah. Artinya, zat ini menghilangkan penyebab utama hipertensi (timbunan kolesterol), serta mencegah pecahnya pembuluh darah, serangan jantung, dan stroke.

Ahli bedah jantung pantas Indonesia, peneliti di Pusat Jantung Indonesia, Pak GUNAWAN SETIADI, bersedia untuk memberikan informasi lebih lanjut kepada reporter kami mengenai inovasi baru yang dicetus pelajar jenius ini.

Pak, tolong memberitahu bagaimana caranya menurunkan tekanan darah untuk selamanya


Mas Rendi mencetuskan ide yang sangat luar biasa, dan para konsultan ilmiah membantu untuk membuat produknya. Banyak sekali spesialis yang terlibat, contohnya, beberapa Institut Peneliti Swasta yang menyediakan tempat untuk melakukan eksperimen. Produk yang dibuat di laboratorium kami sekarang sudah siap dan telah menunjukkan hasil yang luar biasa.

Solusinya sepertinya sederhana. Namun begitu, tidak mudah untuk memengaruhi sistem endokrin. Mas Rendi Novianto, seorang pelajar asal Indonesia, menemukan zat yang dapat menormalkan produksi enzim pengubah angiotensin. Selama ini, kami menciptakan produk yang dibuat dari zat ini. Hingga saat ini, Normalife memiliki kandungan zat ini dalam konsetrasi yang cukup kuat.

Normalife adalah produk yang bagus yang memungkinkan kita membersihkan bahkan pembuluh darah yang paling tersumbat sekalipun dalam waktu 1-2 bulan penggunaan secara rutin.

Saya juga ingin menekankan bahwa produk ini tidak mengandung zat berbahaya, tapi hanya mengandung ekstrak konsentrat tinggi yang berasal dari tumbuhan yang bermanfaat untuk pembersihan pembuluh darah, jadi produk ini bermanfaat untuk tubuh.

Terdapat statistik resmi di situs web pusat bedah kardio tentang pembersihan pembuluh darah, yang didapatkan dari hasil uji coba klinis. Keseluruhannya, kira-kira 2000 orang berpartisipasi dalam penelitian ini. Semuanya minum satu rangkaian Produk Normalife.

Hasil penelitian:

  1. Tekanan darah dapat menormalkan dalam waktu 1-2 minnggu setelah meminum produk – 99% partisipan
  2. Detak jantung dapat menormalkan selama masa penggunaan – 97% partisipan
  3. Pembersihan pembuluh darah dari kolesterol selama masa penggunaan – 99% partisipan
  4. Peningkatan efektivitas pengobatan penyakit kronis – 99% partisipan
  5. Peningkatan kondisi kesehatan secara umum – 100% partisipan
  6. Tidak mengalami efek samping dari meminum produk ini – 100% partisipan

- Berapa harga Normalife dan di mana kita bisa membelinya?

Normalife adalah produk dengan harga terjangkau - hanya sampai tanggal (INKLUSIVE) Normalife DIDISTRIBUSIKAN DENGAN DISKON BESAR.

Produk ini adalah program utama yang didanai Akademi Kesehatan Asia Selatan untuk melawan hipertensi. Semua orang bisa mendapatkan produk ini dengan harga diskon dengan memanfaatkan program subsidi ini.

Pelajari lebih lanjut tentang bagaimana cara mendapatkan Normalife dan mengirimkannya ke mana pun di negara ini.

Untuk mendapatkan Normalife, Anda harus melakukan langkah-langkah berikut ini:

  1. Mengisi formulir pemesanan
  2. Setelah ini, seorang manajer akan menghubungi Anda untuk mengkonfirmasi alamat pengiriman
  3. Dalam waktu 1-4 hari (diperlukan untuk pengiriman), Anda bisa mengambil Normalife di kantor pos atau menerimanya dari kurir.

Untuk menjaga supaya pembuluh darah tetap bersih, saya merekomendasikan untuk melakukan pembersihan sekali dalam 1-2 tahun. Ini terutama sangat penting untuk para manula. Dengan melakukannya, Anda akan bisa meningkatkan kondisi kesehatan Anda secara signifikan dan menunda penuaan. Bagaimanapun juga, pembuluh darah yang bersih adalah kunci untuk kesehatan yang baik.

- Mas Rendi dan pak Gunawan, terima kasih banyak atas wawancaranya yang sangat terperinci.


Formulir pemesanan resmi

No. 29982
Untuk memesan "Normalife" dengan harga promosi seharga 490.000 Rp.
Untuk mendapatkan Normalife dengan menggunakan diskon program subsidi daerah.
Rp 980.000 Rp 490.000
*Data Anda dikirim secara langsung kepada pihak produsen. Selain pihak produsen tidak ada pihak lain yang dapat mengakses data Anda.

Komentar:

Intan Aprilia / Jakarta

Terima kasih kepada kedua orangtua Rendi! Anak jenius! Menarik sekali. Saya sudah beli Normalife! Saya sama sekali tidak menyangka bisa mendapatkan diskon sebesar itu.

Ernawati Sutanto

Saya juga sudah mencoba Normalife. Saya menderita hipertensi selama 7 tahun. Saya bahkan tidak ingat kapan terakhir kali tekanan darah saya normal. Mengikuti rekomendasi teman saya, saya memutuskan untuk membersihkan pembuluh darah saya. Setelah sebulan minum Normalife, tekanan darah saya kembali normal! Sekarang saya sudah hidup tanpa hipertensi selama 2 bulan. Kehidupan saya jadi benar-benar berbeda. Saya jadi merasa jauh lebih sehat. Saya merekomendasikan produk luar biasa ini kepada teman-teman saya – terutama selama masa promosi seperti sekarang ini.

Andini / Bogor

Terima kasih! Saya juga berhasil memesannya. Pengiriman melalui kurir yang disediakan sangat memudahkan bagi saya – mereka bisa mengirimkannya ke mana pun di seluruh negara ini langsung ke depan pintu rumah kita.

Yudi Purnama

Anak-anak kita memang paling cerdas! Rendi, kamu hebat sekali! Kami juga sudah membuktikan keampuhan terapi menggunakan Normalife – udah merasa lebih sehat dan energik.

Linda Agustin / Jakarta

Rendi memang luar biasa, seperti kedua orangtuanya. Saya menggunakan Normalife selama 2 bulan. Sebelumnya tekanan darah saya kadang-kadang jadi tinggi. Saya meminumnya selama 2 bukan. Tekanan darah saya tidak lagi naik. Saya merasa benar-benar sehat!

Indah

Saya sudah membersihkan pembuluh darah saya selama 5 tahun hingga saat ini. Ini membantu saya tetap kuat dan sehat. Saya sama sekali tidak pernah terserang penyakit apapun, sedangkan banyak rekan seangkatan saya yang sudah meninggal. Saya bahkan masih berhubungan seks secara aktif, maaf kalau informasi yang saya berikan terlalu detail. Pembersihan pembuluh darah memang penting sekali!

Irina Yulianti / Bekasi

Produk ini sangat bagus. Saya sudah membuktikannya sendiri! Tadinya tekanan darah saya selalu mencapai 140/90. Setelah menggunakan produk ini, tekanan darah saya menjadi 125/85. Kesehatan saya meningkat signifikan.

Pandu / Semarang

Saya berhasil menyembuhkan tekanan darah tinggi dengan obat ini. Sebelumnya tekanan darah tinggi mengiringi hidup saya selama bertahun-tahun lamanya. Seiring berjalannya waktu, saya juga terkena diabetes dan masalah ginjal. Juga diikuti daya ingat dan penglihatan yang memburuk. Sepanjang hidup saya, saya sudah mencoba berbagai macam produk-produk. Namun tidak ada yang bisa benar-benar membantu. Saya memutuskan untuk mencoba Normalife. Ini pertama kalinya saya memesan produk-produk secara online, tapi ternyata mudah.

Rangga Yulianto / Jakarta

Saya memenangkan diskon 50%! Makasih!

Annisa Winarti / Bali

Makasih! Baru-baru ini, aku nonton tentang anak ini dan obatnya di Internet. Banyak ahli yang memujinya di sana.

Andriana Pramitha / Jakarta

Aku minum produk ini selama sebulan (dengan jeda). Tekanan darahku sudah kembali normal sepenuhnya, dan aku jadi merasa jauh lebih sehat. Terima kasih, mas Rendi!!!

Yudha Perwira / Solo

Aku sudah baca-baca lebih banyak lagi soal produk ini. Emang luar biasa!

Rina Hartanti

Jujur saja, produk ini memang bagus sekali! Saya pesan setelah mengetahui tentang pelajar jenius kita ini dan program diskonnya. Saya mendapatkan diskon 50%! Produknya dikirimkan dalam waktu 3 hari. Saya mulai meminumnya setelah saya menerimanya. Saya merasakan peningkatan signifikan kondisi kesehatan saya malam itu juga. Tekanan darah saya jadi normal. Tidak seperti penderita hipertensi, tapi normal seperti orang biasa. Kondisi saya jadi sangat sehat, dan saya jadi lebih berenergi. Tidur saya jadi lebih nyenyak, saya jadi benar-benar sehat. Produk ini memang pilihan baik.

PESAN Normalife